Rabu, 29 Juni 2016

VOUCHER GRATIS

Juni 29, 2016

UPDATE : 7 Juli 2016

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 2016 dan untuk lebih memperluas jangkauan layanan dari DOKTER ALERGI DOT COM maka khusus dalam di bulan JULI 2016 ini kami memberikan VOUCHER GRATIS senilai Rp.150.000,-

Voucher Gratis senilai Rp.150.000,- ini dapat digunakan khusus di Klinik BIO-E Harapan Indah. Pemegang voucher ini dapat menggunakan vouchernya untuk TES ALERGI. 

Apakah Tes Alergi itu penting? Pastinya sangat penting, karena tanpa kita melakukan tes alergi kita tidak tahu dalam tubuh kita ini alergi terhadap apa. Mungkin banyak kelainan dalam tubuh kita tanpa kita sadari ternyata karena ada alergi terhadapa sesuatu. Hal ini bisa saja terjadi dalam diri kita. Sebagai contoh nyata pada waktu itu anak pertama saya sangat hiperaktif dan itu melelahkan karena sering membuat masalah dalam kehidupan sehari-hari kami. Setelah kami konsultasi dengan dokter kami disarankan untuk melakukan tes alergi dan betul ternyata yang membuat anak kami hiperaktif adalah karena anak kami alergi terhadap logam berat. Dengan demikian kita dan dokter menjadi lebih bisa menentukan bagaiman solusi untuk masalah tersebut. Puji Tuhan sejak diketahui anak kami hiperaktif karena alergi logam berat maka saat itu kami putuskan untuk terapi dan berhasil sehingga anak kami tidak hiperaktif lagi.

Biaya Tes Alergi apakah mahal? Mahal itu relatif namun bila kita bandingkan dengan yang lain maka akan kelihatan mana yang lebih murah dan mana yang lebih mahal. seperti contohnya dibawah ini.


INFORMASI BIAYA TES ALERGI di tempat lain kurang lebihnya sebagai berikut :


IgE RAST

IgE Total Rp 299.000,-

Hanya utk mengetahui alergi POSITIF or NEGATIF

IgE Atopy Rp 1.207.000,-
Untuk mengetahui beberapa alergen penyebab alergi - sekitar 20 macam

IgE Spesifik ...mulai Rp 268.000,- sampai Rp 453.000,-
Spesifik utk memeriksa satu macam alergen yg diduga sebagai penyebab alergi
Misalnya : 
  • IgE Spesifik Debu Rumah Rp 383.000,-
  • IgE Spesifik Susu Rp 383.000,-
INFORMASI BIAYA TES ALERGI DI BioE Harapan Indah - BioE Indonesia Network  - Metode Biofisika Biotensor - Kinesiology , Accuracy as good as skin prick test

Tes Alergi - 60 Alergen Dasar ( BASIC ) ditambah bonus 40 alergen sehari-hari sehingga total menjadi 100 alergen hanya Rp 600.000,- dan bila anda menggunakan voucher yang kami bagikan GRATIS bisa mengurangi senilai Rp.150.000 sehingga bisa dianggap anda hanya mengeluarkan biaya Tes Alergi Rp. 450.000,- saja. Sebuah angka yang sangat ekonomis !


CARA MENDAPATKAN VOUCHER GRATIS bagaimana?
silahkan kunjungi www.Tang-Tung.com dan isi formulir online yang tersedia maka kami akan kirimkan kode voucher tersebut via SMS ke HP anda. Selanjutnya anda bisa konfirmasi ke klinik untuk mendaftar dan mendapatkan jadwal dari klinik kapan bisa dilakukan tes alerginya. Voucher ini hanya berlaku selama bulan Juni 2016. Jadi yang penting setelah mendapatkan voucher segera daftar ke klinik sebelum masa berlaku berakhir. Bisa jadi anda mendaftar di bulan Juni namun mendapatkan jadwal di bulan juli itu tidak masalah yg penting saat mendaftar masih bulan Juni 2016.

Buruan dapatkan voucher gratisnya di www.tang-tung.com atau cukup klik disini.

BAGAIMANA CARA MENGGUNAKAN VOUCHER GRATIS INI ?
Setelah anda mengisi formulir di www.Tang-Tung.com maka anda akan dikirimi kode voucher melalui SMS atau WA (bila punya WA). Setelah menerima kode voucher tersebut anda dapat menggunakannya untuk TES ALERGI di Klinik BIO-E Harapan Indah ( lokasinya menjadi satu dengan Klinik Dokter Keluarga Dr. Irawati Harapan Indah )

Anda tinggal telpon ke 021-88982888 dan akan diterima oleh petugas Klinik untuk didata dan ditunjukkan sesuai maksud dan kebutuhan kita. Bila ingin TES ALERGI maka anda akan diberikan jadwal kapan bisa dilaksanakan tes alergi tersebut karena harus antri. Tunjukkan kode voucher anda maka petugas akan kroscek dengan data kode voucher yang ada di klinik dan bila sudah sesuai maka voucher senilai @ Rp.150.000,- tersebut dapat digunakan untuk Tes Alergi. Untuk keterangan lebih lanjut bisa ditanyakan langsung ke petugas klinik 021-88982888.


Written by

Berbagi ... sebagai ungkapan syukur kami karena keluarga kami mendapat solusi dari permasalahan alergi, semoga informasi kami bermanfaat bagi saudara sekalian.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 Dokter Alergi. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top