Senin, 18 April 2011

PROFILE BIO E

April 18, 2011

Bio E Indonesia adalah badan pelopor dan pengembang future medicine yang secara eksklusif juga ditunjuk oleh Regumed – Germany sebagai agen resmi pengembang Bicom Bioresonance Technology di Indonesia.



Bio E Indonesia bertujuan membantu masyarakat Indonesia mencapai derajat kesehatan yang optimal lewat upaya investasi dan kerjasama yang berkembang secara harmonis bersama-sama.


Sebagai badan usaha kesehatan, Bio E Indonesia adalah anggota dari PKKAI (Perhimpunan Kedokteran Komplementer dan Alternatif Indonesia) dan IPTAKI (Ikatan Pengobat Tradisional, Alternatif dan Komplementer Indonesia). Alat Tensor dan mesin Bicom yang dipergunakan dalam proses penanganan pasien juga telah melalui proses uji keamanan oleh Departemen MIPA, Lab. Biofisika Universitas Airlangga, Surabaya, serta terdaftar resmi di Departemen Kesehatan.

Semua dokter yang tergabung dalam Bio E Indonesia menjadi anggota IPTAKI. PKKAI dan IPTAKI tidak menerima anggota di luar Bio E Indonesia untuk metode bioresonansi ini. Artinya, pihak-pihak lain yang menggunakan metode yang sama namun tidak tergabung dalam Bio E Indonesia, dengan sendirinya berada di luar IPTAKI dan PKKAI. Hal ini penting untuk menjaga kualitas standard penanganan dan keamanan bagi pasien yang dilayani.

Bio E Indonesia menjamin bahwa di setiap Bio E therapy center selalu tersedia Certified Bicom Therapist yang telah mengikuti proses pelatihan secara berkala. Untuk itu setiap therapy center ini juga selalu dilengkapi dengan Certificate of Authorization dari Regumed – Jerman, sebagai jaminan standar teknologi dan metode terapi yang aman dan efektif bagi pasien.

Selama lebih dari 20 tahun, terapi ini telah sukses mengatasi berbagai indikasi penyakit seperti alergi, infeksi akut, asma, penyakit auto-immune, rematik, gangguan pencernaan, sakit kepala dan migraine, neurodermatitis, dan lain-lain. Pendekatannya terbukti ramah dan efektif karena mengatasi akar masalah, non-invasif, untuk segala usia, dan tanpa efek samping.

Dengan dukungan evidence-based studies yang dilakukan di beberapa negara, saat ini teknologi Bicom Bioresonance telah digunakan di lebih dari 60 negara, termasuk Canada, China, dan negara-negara Eropa.


Bio E Harapan Indah adalah bagian dari Bio E Indonesia Network. Beroperasi di Harapan Indah sejak Maret 2007 dipimpin oleh Dr Ali Senjaya ( Head of Research and Development Bio E Indonesia )

Untuk keterangan selanjutnya, silahkan menghubungi kami.

Written by

Berbagi ... sebagai ungkapan syukur kami karena keluarga kami mendapat solusi dari permasalahan alergi, semoga informasi kami bermanfaat bagi saudara sekalian.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 Dokter Alergi. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top