Minggu, 31 Januari 2016

Infoceuticals Rhinitis Allergica Sudah Tersedia

Januari 31, 2016

Setelah sekian lama infoceuticals rhinitis allergica tidak diproduksi karena kesibukan Dokter Ali Senjaya maka ada berita gembira karena ari ini per 1 Februari 2016 produk tersebut sudah tersedia. produk ini bisa anda dapatkan melalui WELL PROJECT.

Produk ini telah telah melalui penelitian dan proses uji coba sehingga infoceuticals tetes hidung untuk rhinitis alergi ini kini bisa didapatkan di Kota Harapan Indah. Selama penelitian obat ini diproduksi dengan kapasitas sangat terbatas dan khusus untuk kalangan pasien di klinik BIO-E Harapan Indah.


Dalam perkembangannya para penderita yang telah mengalami penyembuhan dan perubahan baik setelah menggunakan produk tetes hidung ini banyak yang mencari dan bersedia membeli. Mereka bercerita selama ini telah mencoba mencari di beberapa apotik namun tidak ada apotik satu pun yang mempunyai obat tetes hidung Rhinitis Allergica ini.

Berangkat dari kondisi tersebut WELL PROJECT mencoba membujuk agar Dokter Ali Senjaya dapat memproduksi hasil penelitiannya agar dapat membantu banyak orang. Beliau memang sibuk dengan penelitian dan mengajar hingga ke negeri tetangga sehingga tidak ada waktu lagi untuk mengurusi produksi. Namun demikian akhirnya dengan pertimbangan agar dapat membatu banyak orang maka beliau bersedia memproduksi obat tetes hidung Rhinitis Allergica ini dengan kapasitas yang masih terbatas.


Beliau karena kesibukannya maka semua urusan seputar produk tetes hidung ini dipercayakan kepada kami WELL PROJECT. Hari ini tepat tanggal 1 Februari 2016 produk Rhinitis Allergica  ( Nose Drop) ini resmi akan dirilis. Untuk Pemesanan bisa hubungi kami via HP/WA di 0811 9100 80 atau kunjungi gerai kami di www.Tang-tung.com Harga per botol saat ini Rp. 75.000,- belum termasuk ongkos kirim. Ongkir dan packing ke Jabodetabek per kilo pertama Rp. 10.000,-

Demikian sekilas info semoga bermanfaat ! 

Written by

Berbagi ... sebagai ungkapan syukur kami karena keluarga kami mendapat solusi dari permasalahan alergi, semoga informasi kami bermanfaat bagi saudara sekalian.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 Dokter Alergi. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top