Jumat, 29 April 2011

Terapi yang menyenangkan ...

April 29, 2011

Awalnya putra kami termasuk anak yang over aktif dan kami mencoba mencari tahu dengan konsultasi di BIO-E Harapan Indah. Prediksi awal putra kami diduga alergi dengan logam berat. Untuk membuktikan kebenarannya maka putra kami harus menjalani TES ALERGI.


Yang menjadi masalah adalah putra kami paling tidak suka bila diajak ke dokter. Namun apa yang terjadi.... di BIO-E Harapan Indah, putra kami justru susah diajak pulang !!!

Kondisi psikologi anak sangat dipahami oleh dokter Ali Senjaya, sehingga beliau menghadapi anak bukan sebagai dokter dan pasien namun justru diposisikan sebagai teman bermain. Bahkan Putra kami di tes alergi sambil di putarkan film Power Rangers kesukaaannya. Sambil sesekali mengomentarai filmnya dokter pun menyelesaikan tugasnya.


Terapinya sungguh familier.... sehingga anak saya tidak takut di terapi, seperti main main saja... bahkan dokter ali tidak pake baju dokter sehingga terasa lebih akrab. Anak hanya disuruh duduk sambil diputerin DVD di laptop dokter dan gak terasa terapi sudah selesai. Si anak gak mau diajak pulang karena DVDnya belum selesai... he he he... Thanks Dokter Ali...

sumber : Mama Lintang Duta Bumi Sektor 1

Written by

Berbagi ... sebagai ungkapan syukur kami karena keluarga kami mendapat solusi dari permasalahan alergi, semoga informasi kami bermanfaat bagi saudara sekalian.

1 komentar:

  1. Rupanya begitu ya, artinya anak saya pasti juga tidak takut sama dokternya. Terima kasih ya infonya

    BalasHapus

 

© 2013 Dokter Alergi. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top