Senin, 18 April 2011

Profile WELL PRO

April 18, 2011

Selamat Datang di web DOKTER ALERGI. Kami bukan seorang dokter atau praktisi kesehatan namun web ini merupakan media kami untuk berbagi... Ini adalah bentuk rasa syukur kami yang dapat kami ungkapkan kepada Tuhan atas sembuhnya keluarga kami dari penyakit alergi.

Kami bernaung dalam WELL PROJECT atau sering disebut dengan WELL PRO. Kami konsen dengan bidang publikasi online, web design, EO dan security System. Selain web ini kami juga mempunyai sarana berbagi yang lain yaitu Seputar Harapan Indah [dot] com yang notabene merupakan One Stop Information of Harapan Indah City yang kami padukan dengan fasilitas belanja diskon di outlet rekanan kami. 

BERBAGI SEHAT ITU NIKMAT... adalah motto kami yang senantiasa menyelimuti rasa syukur kami. Banyak diluar sana saudara kita yang tersiksa menderita alergi tanpa tahu harus berbuat apa. Kemajuan teknologi sudah semakin maju sehingga teknik penyembuhan pun berkembang cukup pesat. Kami berpikir apa yang sudah kami alami dapat dijadikan referensi dan petunjuk sehingga bermanfaat bagi banyak orang.

Demikian latar belakang lahirnya web Dokter Alergi ini dan untuk cerita kesembuhan kami dapat dibaca kolom TESTIMONI. 



WELL PROJECT
Jl. Duta Indah Utama Kav 1-A/23 Duta Bumi Sektor 1 Kota Harapan Indah, Bekasi 17131
Telp. 021-68900080 Fax. 021-88872736
dokteralergi@well-project.com

Written by

Berbagi ... sebagai ungkapan syukur kami karena keluarga kami mendapat solusi dari permasalahan alergi, semoga informasi kami bermanfaat bagi saudara sekalian.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 Dokter Alergi. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top